Senin, 23 Juli 2018

5 JENIS KEPRIBADIAN PENONTON FLIM PORNO

Film Porno adalah suatu tontonan yang menjurus ke arah pergejolan. Film Porno sendiri sama kayak film-film pada umumnya, terbagi-bagi gitu genrenya. Kalo sebelumnya genre Film Porno paling Menjijikan di dunia udah pernah kita dibahas, kali ini akan membahas berbagai genre bokep dan kepribadian penontonnya!

BDSM
Kependekan dari Bondage & Discipline / Sadism & Masochism sebuah genre gabungan antara aspek-aspek tersebut. Biasanya tuh Film Porno ini lekat dengan adegan dimana si cewek (atau cowok) diiket dan disiksa gitu.



Kalau kamu demen genre Film Porno ini, kemungkinan tuh kamu demen yang anti-mainstream, pengennya mendominasi pasangan. Dan bisa dibilang, kamu itu rela berseneng-seneng atas penderitaan orang.

SoftCore
Ini adalah genre Film Porno yang bahkan cewek-cewek masih bisa nonton. Disini, suka ada jalan ceritanya, dan biasanya si cowok dan cewek main dengan penuh gairah. Boleh dibilang, ini adalah satu-satunya genre yang bisa dijadikan refrensi untuk having sex beneran. Secara normal.

Kalau cowok demen genre Film Porno ini, artinya dia tuh gentlemen, dia demen yang anggun-anggun gitu. Bahkan untuk ukuran having sex aja, dia milih buat memperlakukan wanita secara lembut. Asik.

HardCore
Genre Film Porno ini kebalikan dari SoftCore, ini versi extremenya. Sebagian sih ada ceritanya, tapi dikit banget. Di genre ini, si cewek keliatan agak tersiksa karena kejantanan si cowok. Entah karena ukuran si cowok yang terlalu besar, atau karena gayanya aneh-aneh. Hardcore sendiri gak jarang menggunakan alat bantu, lebih mirip BDSM Cuma gak sebegitunya.

Yang demen genre Film Porno ini tandanya dia gak pernah puas sama pasangan. Dia selalu pengen lebih. Dia bahkan gak peduli kalau pasangannya harus mengorbankan banyak hal buat dirinya. Ckckck jahat banget sih.

MILF
MILF (Mother I’d Like to F*ck) adalah genre Film Porno yang menceritakan ibu yang masih sekitar awal 20an akhir gitu, yang notabene nya masih hot juga. Intinya, film genre ini menceritakan si aktor sama mama temennya, mama-mama random yang hot, atau bahkan mamanya sendiri.

Yang suka dengan genre Film Porno ini, ada indikasi mother complex dan kecenderungan untuk suka sama yang lebih tua.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih