Rabu, 28 Maret 2018

9 Hewan Terkecil Di Dunia Yang Mungkin Tidak Masuk Akal

Hewan atau binatang bisa di bilang memiliki berbagai macam spesies dan jenis yang menakjubkan mulai dari keunggulan khusus yang membuat nya unik , ukuran, serta bentuknya ini membedakan sekian ratusana juta mahluk hidup yang ada di dunia. Dan untuk beberapa hewan ukuran lah yang membuatnya menjadi lebih menarik atau bahkan menjadi lebih kuat. Untuk yang berukuran besar mungkin mereka menjadi salah satu binatang terkuat dan untuk ukuran kecil mereka juga mendapat keuntungan yang memudahkan mereka untuk kabur atau bahkan tidak terlihat oleh mangsa namun semua itu bisa di pastikan bahwa hewan apapun berada dalam rantai makanan. Dan hewan teratas pun bahkan memiliki sebuah musuh alami yang dapat membunuh keberadaan hewan tersebut.

poker cimbNah kali ini nih mimin mau kasih tau kamu semua 10 hewan terkecil di dunia yang memiliki ukuran kalau mimin bilang ini agak ga masuk akal karena yang biasa kita lihat bersar ternyata untuk beberapa jenisnya memiliki ukur yang sangat kecil dan bahkan beberapa jenisnya memiliki ukur yang sangat kecil dan bahkan terlalu kecil untuk ukuran normal hewan tersebut.



9 Hewan Terkecil Di Dunia :

1. Kelinci pygmy
2. Monyet Kerdil Marmoset
3. Pygmy jerboa
4. Paedophryne amauensis
5. Curut Etruscan
6. Kura-kura Padloper berbintik
7. Kelelawar Bumblebee
8. Paedocypris
9. Ular Kawat

sakong onlineKaget atau bahkan berfikir bahwa ini ga masuk akal? namun saya bisa pastikan bahwa ular ini asli dan merupakan ular paling terkecil di dunia dan bukanya ulet ya hehe :V dan ular satu ini juga memiliki krieta yang benar benar menunjukan dirinya ini sebagai ular sejati. Bentuk tubuhnya yang bersisik serta wajah nya yang mirip ular memang sangat menggambarkan hewan terkecil di dunia ini sebagai ular terkecil. Dan di sebut ular kawat mungkin karena ukurannya yang tidak lebih besar dari kawat kali ya. Ular yang tersebar di sekitar Amerika, Africa, dan Asia ini juga sebenarnya memiliki 87 jenis dengan beragam warna yang cukup keren. Dan jika bingun dia makan apa nih saya kasih tau dia itu suka makan Semut dan Rayap jadi tenang ajah jangan takut di gigit dan lagi pula ga sakit juga kecil banget toh haha.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih