Kamis, 28 Desember 2017

Wow Pedagang Lesehan Malioboro Terapkan Harga Mencekik, Komentar Pedas dari Nitezen

Salah satu pedagang lesehan malam di kawasan Malioboro terkena sanksi skorsing tidak berjualan selama dua hari. Hal ini lantaran adanya aduan dari pembeli terkait harga makanan di lesehan tersebut yang tidak wajar.

poker cimbLangjkah tegas diambil oleh paguyuban karena ulah oknum pedagang ini akan mencoreng citra sekitar 58an pedagang lainnya yang berjualan di kawasan Malioboro. ulah nakal harus dicegah.

Bahkan ada yang mengalami hal yang sama dengan pengunjung yang terkena harga mahal saat berada di lesehan. Sejumlah warganet mengkomentari sanksi untuk pedagang makanan lesehan tersebut melalui akun Facebbok mereka.



Budi Item: "Betul sekali...harus dikasih efek jera..tutup setahun minimal...soalnya menyangkut nama baik Jogja..dan ini udah berlangsung lama praktek asal pukul gini...mbok ya mikir...nek semua yang ke Jogja gak mau jajan di Malioboro kan yang rugi yo pedagang nya sendiri...jan jan...kok ora do mikir dowo tow yooo...sitik2 tapi ajek...terus mbendino ono kan yo apik too...disyukuri nek dodolan ki yo...jan jan ..ayo pemkot yang bisa mengendalikan mohon dikendalikablah okum2 koyo ngono kui.

sakong online - Rusdiyanto Subiyanto: "Skorsing 2 hari?
Hehee... ketegasan ala Pemda Jogja..padahal praktek 'hit & run' ini sudah sejak sangat lama dan dilakukan oleh 'banyak' pedagang disana.
Yg ditindak itupun karena korbannya melapor. Yg diam2 sudah banyak sekali."

Farell Fabio Allnino: "Lebaran idul adha tahun gw kena kepruk makan berlima abis 500ribu,padahal ayam goreng sma estemanis,,kapok,,lebran gw main lagi kejogja,,tapi kali ini gw belajar pengalaman dari tahun lalu,,sebenrnya gw dah ngiler liat gudeg lesehan depan hotel,,,,taoi gw sengaja blm pesen makan gw tunggu orang byr makan pas gw liat dua porsi gudek isi ayam sma telur kreck puls gudek 150rbu langsung gw cabut batalalin makan,,gw langsung ke K** cari aman,,atau masakan padang dijamin harga gak jauh beda sama jakrta,,"

Komentar-komentar yang sama juga muncul di lama Instragram Tribun Jogja.
gedhanggendhis: "Mantab, memang sudah selayaknya di tertib kan pedagang yg bermain harga tinggi."

arifsyawn: "160 ber 2 . Modusnya digiring dijualin nya tepat ditanya kok bisa segini ya jawabnya memang segitu . Itu lesehan bagian selatan."

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih